Uncategorized

PT Rifan Financindo Berjangka | Tagihan Air Bengkak Juga Dikeluhkan Netizen, Nggak Cuma Nycta Gina

PT Rifan Financindo Berjangka – Jakarta Tagihan air bengkak bikin pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos terkaget-kaget. Dalam Instagram miliknya Nycta Gina mengatakan tagihan airnya membengkak hingga Rp 26 juta. Adapun penyebabnya ialah pipa bocor.

Menurut ibu dua anak tersebut, biasanya tagihan airnya tidak pernah mencapai angka Rp 100 ribu. Tapi kali ini sangat berbeda.

“Aku baru bayar 2 hari lalu sebelumnya untuk bulan lalu masih Rp 89.000. Tiba-tiba ini belum jatuh tagihan ada orang PAM ke rumah ngecek terus keluar struk tahu-tahu Rp 26 juta,” kata Nycta membalas komentar mantan anggota grup vokal Noura Nina Septiani melalui kolom komentar di unggahannya, seperti yang dikutip detikcom, Senin (20/7/2020).

Ternyata, tagihan air bengkak karena pipa bocor juga seringkali dikeluhkan warganet di sosial media. Seperti yang dikeluhkan akun @fitrianugrahae di sosial media Twitter.

“Harus sering matiin keran meteran. Tagihan air nggak kira-kira. Rumah kosong 2 minggu, tagihan kok kayak bulan-bulan pas sering di rumah. Pas WFH juga full di kampung tagihan kok sampai hampir Rp 1 juta. Alasannya sama kayak yang lain, pipa bocor,” tulis akun tersebut pada Sabtu (19/7) kemarin pukul 11.14 WIB.

Akun Twitter @farrahm_ juga mengeluhkan hal serupa. Keluhannya ini ditulis di Mei 2019 silam, namun penyebabnya sama yakni pipa bocor dan mengakibatkan tagihan membengkak hingga 4 kali lipat.

Baca juga:Rizky Kinos Ngamuk Tagihan Air Rp 26 Juta: Dipikir Gue Buka Franchise Waterboom?

“Biasanya tagihan air cuma Rp 40.000-an. Bulan ini kena Rp 160.000-an. Langsung kaget. Gara-gara bocor pipa bawah tanah,” tulisnya pada 16 Mei 2019 silam.

Akun Twitter @ridhorahadi juga mengeluh tagihannya bengkak karena kebocoran pipa. Ia pun menyampaikan keluhannya pada PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) melalui akun @Water4life_ID.

“Water4life_ID mohon perbaikan kebocoran pada pipa meteran norek 000725422 atas nama Dra Susi Ernawati. Jalan Kemanggisan Lilir. Sudah beberapa kali ke petugas minta ganti meteran tapi tidak dilaksanakan. Akibatnya tagihan air bengkak karena kebocoran pipa. Sekarang bocor besar air ke jalan,” tulis akun tersebut pada 22 Juli 2018 silam. ( Mbs-Rifan-Financindo-Berjangka )

Lihat : PT Rifan Financindo Berjangka 

Sumber : finance.detik

Leave a comment